Monday, July 21, 2014

INSPIRASI,KATA-KATA BIJAK,DARI RA KARTINI

INILAH CUPLIKAN KATA BIJAK BERSEMANGAT DARI RA KARTINI



Tahukah Engkau Semboyanku? " Aku Mau !"
Dua Patah Kata Yang Ringkas Itu
Sudah Beberapa Kali Mendukung Membawa Aku
Melintasi Gunung Keberatan Dan Kesusahan.
Kata  " Aku Tidak Dapat !" Melenyapkan Rasa Berani.
Kalimat  " Aku Mau !" Membuat Kita Mudah Mendaki
Puncak Gunung.

Jangan Pernah Menyerah
Jika Kamu Masih Ingin Mencoba.
Jangan Biarkan Penyesalan Datang
Karena Kamu Selangkah Lagi Tuk Menang

Banyak Hal Yang Bisa Menjatuhkanmu.
Tapi Satu-satunya Hal Yang Benar-benar
Dapat Menjatuhkanmu Adalah Sikapmu Sendiri.

cemonkclinic.blogspot.com-inilah kata bijak bersemangat dari RA KARTINI yang
mudah-mudahan bisa menginspirasi
kita semua dalam hal apapun, begitu juga dalam kita menghadapi kesulitan dalam hidup,
setidaknya dengan anda membaca tulisan kata bijak dari ibu RA KARTINI ini kita bisa
mendapatkan solusi dari permasalahan hidup, tentunya kita bisa selalu bersemangat dalam
hal apapun juga, termasuk saya dalam mengurus blog ini sobat,,, :) selalu bersemangat hehehehe

TAG : KATA-KATA MUTIARA,KATA-KATA BIJAK,DARI RA KARTINI,BERSEJARAH

0 comments:

Post a Comment

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | SharePoint Demo