Thursday, June 5, 2014

Beberapa Tips,Untuk Awet Muda,Menjadi Tertawa,Terbahak-bahak,Obat Stres,Jadi Ngakak

BEBERAPA TIPS UNTUK AWET MUDA


cemonkclinic.blogspot.com-HALO SOBAT,,,,?Inilah Beberapa Tips Dan Obat Awet Muda,Tentunya Kita Tidak Mau Terlalu Cepat Kelihatan Tua Oleh Pasangan Kita,Maka Dari Itu Saya Akan Memberikan Sedikit Tips Untuk Awet Muda :
1.Selalu Ceria
2.Tertawa
3.Tidak Selalu Terfikirkan Oleh Masalah
4.Terhindar Dari Depresi
5.Perbanyaklah Bercanda Tapi Yang Positif
Inilah Beberapa Tips Untuk Kita,Agar Kita Tidak Terlalu Cepat Kelihatan Tua,Saya Yakin Anda Sekarag Ini Lagi Butuh Hiburan Agar Anda Bisa Merasa Rilex Dan Tertawa,Dan Salah Satu Di Antaranya Adalah Seperti Kita Melihat Gambar-Gambar Di Bawah Ini :
1.Inilah Gambar Anak Yang Patuh Sama Orang Tuanya,,Seorang Anak Berkata My Mom Asalkan Ga Ada KOTORAN AYAMNYA aja Ane Mau Ko Mencium Kaki My Mom,,,, :)

2.Seorang Kakek Menyuruh Smile Up Kepada My Honey...Pasangannya Berkata,,Mendingan Kaya Gini Sayang Kalo Kaya Gini Jadi Kelihatan Kaya Aktris Holywood,,Kalo Aku Smile Jadi Kaya Mak Lampir,,, :)


3.Nih Lihat GIGI Gue Bersih,Gue Suka Nyikat Pakai Diterjen / RINSO,,,,,, :)

4.Gambar Orang Kebanyakan Minum PREMIUM Sekali KENTUT Keluar Api.... :)

5.Gambar Anak Kecil Lagi Marah Nggak Mau Di Lihat Wajah Tampannya.... :)

6.Gambar Anak Lagi Esmosi Kesal Sama Ayahnya... :)

Inilah Salah Satu Tips Untuk Kita Agar Tidak Terlalu Cepat Tua Dan Menjadi Muda,,,
Sekian Dari Saya Semoga Anda Semua Yang Membaca Atau Melihat Merasa Terhibur,,,
TERIMA KASIH

TAG : Kata-kata Mutiara, Kumpulan, Obat Stres, Terbahak-bahak, Tips Awet Muda, 


0 comments:

Post a Comment

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | SharePoint Demo